KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Ratusan Remaja Cantik Rusia Bunuh Diri Gara - Gara Game Di Medsos

Ratusan Remaja Cantik Rusia Bunuh Diri Gara - Gara Game Di Medsos

Ratusan Remaja Cantik Rusia Bunuh Diri Gara - Gara Game Di Medsos

Polisi Rusia sedang menyelidiki Agen Poker penyebab ratusan remaja wanita cantik di Rusia bunuh diri. Diduga sebuah permainan yang menyeramkan di media sosial penyebabnya.

Hal tersebut terungkap setelah dua remaja cantik tewas bersamaan. Keduanya juga melaporkan dari lantai 14 sebuah gedung pekan lalu.

Selasa (28/2/2017), permainan tersebut diduga bernama Paus Biru itu sepertinya didapat dari kelompok media sosial yang menyeramkan. Mereka diduga memanipulasi para remaja tersebut hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Yulia Konstantinova yang Bandar Kiu berumur (15) tahun dan Veronika Volkova yang berumur (16) tahun tewas akhir pekan lalu dari atap apartemen. Dua gadis cantik tersebut tewas dengan sangat mengenaskan.


Ratusan Remaja Cantik Rusia Bunuh Diri Gara - Gara Game Di Medsos

Dua hari sebelumnya, gadis yang berumur 14 tahun dari Chita dilaporkan melemparkan dirinya ke arah kereta komuter yang tengah melaju. Dan hari ini, seorang gadis yang berumur 15 tahun menderita luka parah akibat melompat dari lantai lima di Kota Krasnoyarsk, Siberia.

Di akun media sosialnya, Agen Poker Yulia sempat meninggalkan tulisan 'End' dan diunggahnya sesaat sebelum bunuh diri. Begitu pula dengan Veronika.

Sebelumnya, Veronika secara teratur mengunggah tulisan 'galau'. Apakah kalian secara perlahan merasa tidak berguna?" demikian unggahan gadis tersebut di media sosial.

Dari investigasi kepolisian, dua remaja laki-laki ditangkap. Keduanya diduga melakukan syuting bunuh diri tragis.

Komite Investigasi Rusia juga sudah menggelar penyelidikan atas 'hasutan membunuh' para remaja tersebut.

Penyidik memeriksa adegan-adegan yang direkam. Syuting dilakukan di rumah remaja di bawah umur, mewawancarai kerabat dan teman-teman korban. Tujuannya untuk memperkuat motivasi bunuh diri itu," tutur pihak komite lewat pernyataan tertulis.

Di Krasnoyarsk, penegak Bandar Kiu hukum baru membuka tiga kasus pidana hasutan bunuh diri, yang melibatkan siswi lewat grup media sosial. Dalam ketiga kasus tersebut, semua remaja berhasil diselamatkan.


PERMAINAN YANG GAMPANG DENGAN DEPOSIT 15 RIBU
SITUS DENGAN BONUS NEW MEMBER TERBESAR IDNPLAY
SITUS IDN TERBAIK AGEN BANDAR CEME TERBESAR INDONESIA
MAIN POKER DI SITUS RESMI INDONESIA 2019
PROMO POKER IDNPLAY TERPERCAYA

SITUS POKER BANK ONLINE 24 JAM
SITUS POKER ONLINE 24 JAM
SITUS BCA ONLINE 24 JAM
SITUS BRI ONLINE 24 JAM
SITUS MANDIRI ONLINE 24 JAM
POKER BCA ONLINE 24 JAM
POKER BRI ONLINE 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Remaja Cantik Rusia Bunuh Diri Gara - Gara Game Di Medsos"

Posting Komentar