KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

TKW Tewas Disiksa Di Malaysia, Majikannya Beralasan Jatuh Dari Tangga

TKW Tewas Disiksa Di Malaysia, Majikannya Beralasan Jatuh Dari Tangga

TKW Tewas Disiksa Di Malaysia, Majikannya Beralasan Jatuh Dari Tangga

Sebuah kabar yang sangat Agen Poker menyedihkan kembali datang dari salah satu warga negera indonesia yang menjadi tenaga kerja wanita di Malaysia. Jubaedah, asal Cirebon, menjadi salah satu korban penyiksaan majikan hingga akhirnya tewas.

Sebelumnya majikan Jubaedah yang merupakan sebuah pasangan suami istri, membawanya ke rumah sakit. Keduanya telah mengklaim Jubaedah jatuh dari tangga.

Jadi pada tanggal 25 Februari Bandar Kiu lalu ada WNI kita di Malaysia yang meninggal. Dia dibawa majikannya ke rumah sakit dengan alasan jatuh dari tangga. Tetapi dari hasil autopsi, didapatkan sejumlah luka lebam dan bengkak akibat pukulan, ucap Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Arrmanatha Nassir atau biasa disapa Tata, saat menggelar jumpa pers di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat.

AGEN POKER, AGEN DOMINO, AGEN BANDAR KIU, AGEN BANDAR POKER, AGEN CAPSA, ADU Q
Laporan tersebut kemudian disampaikan ke polisi setempat dan dua majikan Jubaedah ditangkap. Hingga saat ini proses investigasi masih berlangsung. Sementara jasad Jubaedah akan segera dikembalikan ke Indonesia.

Jenazah akan dipulangkan Agen Poker sesuai permintaan dari keluarga. Rencananya jenazah akan tiba di Indonesia dalam dua hari, ungkap Tata.

Tata juga menuturkan, untuk mencegah adanya TKI meninggal karena menjadi korban penganiayaan dan kekerasan oleh majikan, Kemlu dan badang perlindungan WNI membentuk suatu mekanisme khusus.

Sebagai upaya pencegahan, Bandar Kiu Kemlu sendiri sudah melakukan berbagai peningkatan khususnya komunikasi. Dan yang terpenting pastinya kami mengimbau pada WNI agar selalu mengingat pentingnya masuk mendaftarkan diri kepada perwakilan kita. Selain itu, para WNI juga harus selalu menginformasikan terkait kejadian yang dialami, tegasnya.


REJEKI CAPSA SITUS JUDI POKER ONLINE DEPOSIT TERMURAH
REJEKI CAPSA SITUS POKER ONLINE TERBAIK
BOCORAN CARA BERMAIN CEME DI SITUS CEME TERBAIK
REJEKI CAPSA MENJANJIKAN KEMENANGAN DI GAME DOMINOQQ
SITUS POKER BCA TERBAIK DAN TERPERCAYA

POKER MANDIRI ONLINE 24 JAM
AGEN BCA ONLINE 24 JAM
AGEN BRI ONLINE 24 JAM
AGEN MANDIRI ONLINE 24 JAM
AGEN BCA 24 JAM
AGEN BRI 24 JAM
AGEN MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKW Tewas Disiksa Di Malaysia, Majikannya Beralasan Jatuh Dari Tangga"

Posting Komentar