KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

2 WNI Tertangkap Di Malaysia Karena Menyeludupkan Burung Langka

2 WNI Tertangkap Di Malaysia Karena Menyeludupkan Burung Langka

2 WNI Tertangkap Di Malaysia Karena Menyeludupkan Burung Langka


Agen Poker - WNI indonesia dikenakan denda sebesar 60 ribu Ringgit di Malaysia atau setara dengan (setara Rp 180 juta), karena menyimpan 250 burung murai batu. Hukuman kepada mereka telah dijatuhkan sidang pengadilan setelah AAT Yudiatno bersama Ernawan Hadianto mengaku bersalah menyimpan burung-burung tersebut.

Burung murai adalah salah satu hewan yang sangat dilindungi di bawah undang - undang Konservasi Margasatwa pada tahun 2010. Sementara itu, terdakwa ketiga adalah Yusof Misoun yang berumur 61 tahun, dia merupakan warga asli Malaysia yang mengemudikan bus pengangkut burung tersebut.

Semua WNI dijerat dengan pasal 60 Undang-Undang Konservasi Margasatwa tahun 2010, dengan denda minimal 20 ribu hingga 50 ribu ringgit Malaysia dan akan dijatuhkan hukuman penjara tiga tahun.

7 Permainan Dalam 1 Website Poker, DominoQQ, Bandar Kiu, Bandar Poker, Bandar Sakong, Adu Q, Capsa   Susun

Bandar Kiu - Kedua WNI tersebut, lewat pengacaranya, meminta untuk mendapatkan sanksi minimun. Alasannya karena mereka bukan sindikat utama.

Klien saya bukan sindikat utama penyelundupan hewan-hewan langka, mereka hanya dibayar untuk sehari bekerja, ucap pengacara Ernawan Muhammad Ashraff Mohd Diah.

Burung Shama Cebu atau yang biasa dikenal dengan nama Murai di Jawa, merupakan salah satu hewan yang mempunyai suara yang sangat merdu. Burung tersebut merupakan hewan endemik di Pulau Cebu, Filipina.

Bandar Sakong - Saat ini, Murai dalam status Endangered atau terancam punah. Hal tersebut disebabkan populasi Murai menurun drastis di alam liar.


SITUS POKER BCA 24 JAM TERBAIK
JUDI ONLINE DEPOSIT BANK BCA 24 JAM
BETTING ONLINE DENGAN BANK BCA 24 JAM
POKER ONLINE IDN PLAY MANDIRI 24 JAM
POKER IDN PLAY DEPOSIT BANK BNI ONLINE 24 JAM

SITUS DEPOSIT OVO
SITUS DEPOSIT PAYPRO
SITUS DEPOSIT DOKU
SITUS DEPOSIT PULSA
SITUS POKER BCA 24 JAM
SITUS POKER BRI 24 JAM
SITUS POKER MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 WNI Tertangkap Di Malaysia Karena Menyeludupkan Burung Langka"

Posting Komentar