KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

KARTUREJEKI.ORG Majunya ilmua pengetahuan telah membuat kita menjadi orang yang menganggap mitos merupakan hal yang tidak masuk akal. Bahkan ketika kita masih melihat orang yang percaya mitos di era sekarang, betapa teknologi sudah semaju ini akan tetapi masih ada yang percaya hal yang tidak jelas.

Tetapi di era sebelum ilmu pengetahuan jadi semaju sekarang, mitos bahkan jadi pegangan hidup. Semua hal tersebut tentang mitos dipercaya tanpa ada penelitian ilmiah terlebih dahulu. Banyak hal mulai bentuk Bumi, fenomena alam, hal medis, semua dipercaya mengacu mitos. Bahkan ilmu pengetahuan yang datang sempat ditolak mentah-mentah.

 1. Bumi Dianggap Datar
Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Masyarakat di zaman dahulu, masih Agen Poker belum mengerti tentang bentuk Bumi bagaimana. Mereka masih sangat tergantung pada deskripsi di Alkitab yang menunjukkan bahwa Bumi berbentuk datar. Beberapa penjelasan di Alkitab berupa Bumi mempunyai 4 penjuru, ada sebuah gunung yang di atasnya kita dapat melihat keseluruhan Bumi, serta matahari yang beredar dari ujung ke ujung dan bukan Bumi yang mengelilingi matahari.

Hal tersebut dipercaya oleh masyarakat secara luas, bahkan menghukum ilmuwan yang melakukan penelitian ilmiah dan membuktikan bahwa Bumi tersebut bulat dan bukan pusat tata surya.

Salah satu kisah menarik adalah sang petualang Colombus yang mendapat peringatan keras dari para Uskup agar tidak berlayar terlalu jauh, agar dia tidak 'terjatuh' ke pinggiran Bumi. Colombus juga akhirnya menginjak banyak pulau baru di Bumi, dianggap tidak beriman oleh Gereja.

 2. Bumi Juga Dianggap Pusat Tata Surya

Di zaman dahulu tidak hanya bumi datar yang dipercaya, tetapi juga bumi dipercaya hanya salah satu tempat yang dikelilingi oleh matahari bersama bulan. Bumi tidak dipercaya sebagai planet dan diyakini hanya diam di sebuah bidang kristal yang dilindungi kubah yang mungkin berfungsi sebagai atmosfer.

Hal tersebut dibantah pertama kali secara gamblang oleh Copernicus di tahun 1500 an sebelum masehi, di mana dia menulis buku "De revolutionibus orbium coelestium," atau Revolusi falak yang merupakan hal besar di ilmu pengetahuan.

Walaupun dalam hidupnya dia banyak menelurkan buku bersama karya hingga memunculkan revolusi Copernicus karena dia berhasil membuka mata ilmuwan lain tentang berbagai hal yang berbau astronomi, dia dianggap sesat oleh Gereja. Hal tersebut tetap menjadi sebuah hal yang dipercaya walaupun sudah dibuktikan secara ilmiah. Baru ketika pada era Galileo, masyarakat mulai terbuka karena sudah ada teleskop.

3. Komet Bukanlah Benda Langit Tetapi bentuknya kemarahan Tuhan
Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Komet sama sekali tidak dianggap Agen Poker sebagai benda angkasa seperti yang kita kenal dalam ilmu astronomi. Alih-alih komet dianggap sebagai bola api yang dilempar oleh Tuhan melalui tangan kanannya. Hal tersebut dulu dianggap sebagai pesan kehancuran.

Tetapi akhirnya lahir Edmond Halley, yang tumbuh sebagai astronom, geofisikawan, meteorolog, bersama ilmuwan pesohor. Halley dikenal sebagai penemu konsep komet yang merupakan benda langit untuk pertama kalinya. Tidak cuma itu saja, dia dapat memperkirakan datangnya komet dengan analisis angka dan merumuskan metode untuk analisisnya. Akhirnya dia dapat memperkirakan sebuah komet yang akan datang ke Bumi tiap 76 tahun sekali. Komet tersebut dinamai atas namanya.

4. Penyakit Bersama Kegilaan Dulu Dianggap Sebuah Hukuman Dari Tuhan
Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Masyarakat yang di zaman dahulu tidak mengenal dunia kedokteran bersama obat-obatan. Mereka secara sederhana menganggap Penyakit atau kegilaan merupakan amarah Tuhan atau tubuh yang dirasuki setan. Bahkan saking dipercayanya hal tersebut penggunaan teknik penyembuhan modern dianggap sebagai dosa karena menyekutukan Tuhan.

Bahkan sosok revolusioner di dunia kedokteran, Zabdiel Boylston, juga tidak luput dari hujatan Gereja di kala itu. Zabdiel Boylston yang tanpa gelar dokter karena dulu masih belum ada sekolah kedokteran, adalah orang pertama yang melakukan operasi bedah, orang pertama yang melakukan operasi pengambilan batu empedu, dan juga orang pertama yang melakukan operasi pengambilan tumor payudara.

Sang dokter adalah orang yang memformulasikan penawar cacar air, dan menyuntikkannya ke anaknya sendiri. Atas hal ini, dia diserang dan dihujat oleh Gereja, karena dianggap meracuni anaknya sendiri. Dia juga dianggap menistakan agama karena rutin beribadah namun mengabaikan Tuhan dengan menyuntik anaknya sendiri.

Meski demikian, hal ini makin hilang seraya makin canggihnya teknologi kedokteran dan berhasilnya berbagai penyakit disembuhkan.

5. Petir Dianggap Murka Tuhan
Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Dulu petir telah lama ditakuti Bandar Kiu sebagai murka Tuhan kepada para pendosa. Di berbagai belahan Bumi lain, petir dianggap sebagai senjata dari Dewa Zeus, sementara untuk masyarakat Viking, petir merupakan sesuatu yang diproduksi palu Thor.

Karena petir sudah membunuh banyak sekali orang dan juga mencederakan lebih banyak orang dan bangunan lain, petir mulai dipahami secara ilmiah agar dapat ditangkal.

Adalah salah satu 'proklamator' Amerika Serikat, Benjamin Franklin, yang pertama kali menemukan penangkal petir yang akhirnya digunakan hingga sekarang. Walaupun demikian, umat Kristen waktu itu justru mengecamnya karena seakan-akan ingin bermain dengan kuasa Tuhan.

 6. Hutan Dianggap Berisi Penyihir, Raksasa, Monster, Bersama Arwah Orang Mati
Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains

Hutan-hutan di dunia, Bandar Kiu terutama di Eropa, banyak dianggap berisi makhluk-makhluk yang sama sekali tidak ada, seperti penyihir, drakula, peri, orang-orang kerdil, monster, bersama roh orang mati yang masih penasaran. Oleh karena itu hutan dianggap berbahaya dan menakutkan, serta jadi kambing hitam dalam berbagai fenomena orang hilang yang tidak dapat dijelaskan.

KARTUREJEKI.COM - Agen Poker, Agen Domino, Bandar Kiu, Agen Bandar Poker, Adu Q, Capsa SusunTetapi seiring waktu, makin banyak eksplorasi tentang lingkungan bersama kesadaran akan alam makin tumbuh di masyarakat. Hutan mulai dieksplorasi dan akhirnya diketahui bahwa hutan berisi banyak sekali flora dan fauna yang menakjubkan. Banyak di antaranya yang memang berbahaya, tetapi sama sekali bukan berupa makhluk aneh. TIngkat keberbahayaan flora bersama fauna akhirnya dipahami sebagai bentuk dari pertahanan diri mereka terhadap mangsa.


AGEN IDNPLAY REJEKI CAPSA TERBAIK
BETTING ONLINE DENGAN REJEKI CAPSA
SITUS IDNPLAY JACKPOT TERBESAR
SITUS DOMINO YANG MEMBERIKAN BONUS TERTINGGI
REJEKI CAPSA IDNPLAY BANK CIMB NIAGA ONLINE 24 JAM

POKER DEPOSIT OVO - POKER BCA 24 JAMPOKER BRI 24 JAMPOKER MANDIRI 24 JAMAGEN POKER BCA 24 JAMAGEN POKER BRI 24 JAMAGEN POKER MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah 6 Mitos Sesat Yang Dipercaya Orang Purba Yang Berhasil Ditepis Sains"

Posting Komentar