KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Anda Harus Mengetahui 4 Perubahan Pada Vagina Wanita Usai Bercinta

Anda Harus Mengetahui 4 Perubahan Pada Vagina Wanita Usai Bercinta

Anda Harus Mengetahui 4 Perubahan Pada Vagina Wanita Usai Bercinta

KARTUREJEKI.ORG Banyak sekali hal - hal yang unik  dan terjadi pada tubuh wanita disaat bercinta. Karena disaat bercinta  kondisi vagina juga akan berubah tidak seperti baiasanya. Agar tidak terkejut wanita perlu mengetahui perubahan kondisi vagina usai bercinta. Sehingga anda tahu mana yang normal dan tidak normal.

1. Mengalami Bengkak
Usai bercinta vagina wanita akan Agen Poker menjadi bengkak dan hal tersebut adalah normal. Kondisi tersebut sebenarnya merupakan sebuah tanda bahwa gairah masih ada meski seks telah berakhir. Aliran darah yang meningkat pada penis menjadi ereksi bagi pria, hal yang mirip terjadi pada wanita.

Bagian Miss V yang membengkak pada wanita tersebut sangat labia dan mayora. Ketika wanita bergairah, bagian tersebut menjadi lebih besar atau bengkak.

2. Akan Terasa Perih Dan Terasa Terbakar Disaat Buang Air Kecil
Di awal-awal berhubungan seksual, Bandar Kiu banyak sekali wanita yang merasa aneh dengan kondisi ini. Menurut Asisten Profesor Kebidanan bersama Kandungan di Chicago, Jessica Shepherd kondisi tersebut terjadi karena adanya mikroabrasi yang terjadi saat berhubungan seksual. Beberapa kemungkinan dapat menjadi faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Mungkin bulu kemaluan pasangan terlalu kasar sehingga gesekan yang berlangsung lama membuat sedikit luka pada area vagina.

Sheperd menyarankan saat menyeka area kemaluan usai buang air kecil, seks secara perlahan. Hal tersebut perlu dilakukan agar tidak memperparah luka di vagina.

Jika vagina terasa sakit dibandingkan hari-hari lainnya Whelihan menyarankan untuk membersihkan dengan air hangat suam-suam kuku.
3. Mengalami Gatal
Rasa gatal usai bercinta. Terjadi karena beberapa faktor. Bisa karena iritasi akibat gesekan saat penetrasi, alergi terhadap pelumas, atau tidak cocok dengna kondom lateks yang digunakan.

Jika hal tersebut sering terjadi, coba gunakan pelumas yang hipoalergenik atau gunaka kondom nonlateks. Jika kondisi vagina masih gatal juga usai bercinta, konsultasikan dengan dokter kebidanan atau dokter kandungan.

4. Terasa Lebih Kering
Kondisi tersebut terjadi bisa karena Bandar Sakong beberapa faktor. Pertama karena saat penetrasi cairan lubrikasi alami tidak terlalu banyak. Jika karena hal tersebut sebaiknya menggunakan pelumas tambahan agar seks berjalan lebih nyaman.

REJEKI CAPSA SITUS JUDI POKER ONLINE DEPOSIT TERMURAH
REJEKI CAPSA SITUS POKER ONLINE TERBAIK
BOCORAN CARA BERMAIN CEME DI SITUS CEME TERBAIK
REJEKI CAPSA MENJANJIKAN KEMENANGAN DI GAME DOMINOQQ
SITUS POKER BCA TERBAIK DAN TERPERCAYA

POKER MANDIRI ONLINE 24 JAM — AGEN BCA ONLINE 24 JAM — AGEN BRI ONLINE 24 JAM — AGEN MANDIRI ONLINE 24 JAM — AGEN BCA 24 JAM - AGEN BRI 24 JAM — AGEN MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Harus Mengetahui 4 Perubahan Pada Vagina Wanita Usai Bercinta"

Posting Komentar