KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Pria Ini Lah Yang Sanggup Tahan Lama Bercinta Di Atas Ranjang

Pria Ini Lah Yang Sanggup Tahan Lama Bercinta Di Atas Ranjang

Pria Ini Lah Yang Sanggup Tahan Lama Bercinta Di Atas Ranjang

KARTUREJEKI.ORG Ternyata ukuran perut dapat menjadi indikator seorang pria mampu bertahan lama berhubungan seksual di atas ranjang. Menurut para penelitian di Erciyes University di Turki, pria gemuk cenderung mempunyai stamina seks lebih baik sehingga dapat kuat dan tahan lama bercinta di atas ranjang.

Para ilmuan telah mempelajari Agen Poker 200 laki - laki dengan membandingkan Indeks Massa Tubuh atau di singkat dengan (BMI) bersama kinerja seksual. Mungkin hal tersebut sangat mengejutkan, karena selama ini pria pasti beranggapan kalau tubuh ideal atau kurus akan lebih kuat untuk bercinta.

Tetapi dari hasil penelitian telah Agen Poker menunjukkan, pria yang mempunyai BMI tinggi dapat bercinta rata - rata 7,3 menit, sedangkan pria langsing hanya 1,8 menit, bahkan sebagian besar mengalami ejakulasi dini.
Penelitian telah menunjukkan Bandar Kiu kenapa orang gemuk lebih baik, karena orang gemuk mempunyai tingkat yang lebih tinggi dari hormon seks estradiol seperti pada perempuan. Dikarenakan estradiol di percaya dapat mengganggu keseimbangan dalam tubuh dan dapat menghambat orgasme pria.

Dalam sebuah studi lain bersama Bandar Kiu penelitian telah menemukan satu dari tiga pria sulit bertahan lama disaat bercinta. Mereka berakhir lebih cepat dari mereka harapkan atau yang di inginkan. Sebuah studi yang telah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine ini telah mengungkapkan bahwa wanita ingin aktivitas seksual berlangsung selama 23 menit.


SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI BRI 24 JAM
MAIN POKER ONLINE DEPOSIT VIA PULSA
KINI BISA DEPOSIT VIA PULSA
SITUS IDN BET TERPERCAYA
AGEN SITUS POKER ONLINE BANK 24 JAM TERPERCAYA

SITUS POKER BANK ONLINE 24 JAM — SITUS POKER ONLINE 24 JAM — SITUS BCA ONLINE 24 JAM — SITUS BRI ONLINE 24 JAM — SITUS MANDIRI ONLINE 24 JAM — POKER BCA ONLINE 24 JAM — POKER BRI ONLINE 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Lah Yang Sanggup Tahan Lama Bercinta Di Atas Ranjang"

Posting Komentar