KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Cewek Cantik Ini Naik Sepeda Motor Sambil Bugil Di Bandara Supadio

Cewek Cantik Ini Naik Sepeda Motor Sambil Bugil Di Bandara Supadio

Cewek Cantik Ini Naik Sepeda Motor Sambil Bugil Di Bandara Supadio

KARTUREJEKI.ORG Masyarakat di sekitar Bandara Supadio Pontianak terkejut melihat pemandangan wanita yang menggunakan sepeda motor sambil telanjang. Seorang wanita berambut panjang melintas naik menggunakan sepeda motor di jalan yang sangat ramai tanpa sehelai benang pun.

Kejadian tersebut telah Agen Poker membuat geger. Diketahui R yang biasa dipanggil Dona ini awalnya menggunakan kain. Tetapi di balik kain tersebut, Dona tidak menggunakan apa pun.

Saat melintas di jalan, Dona tiba-tiba melepas kain pakaiannya tersebut dan membuangnya. Para pengguna jalan langsung kaget melihat wanita berusia 27 tahun tersebut bugil sambil memacu motornya.

Sesampainya di Jalan menuju Agen Poker Bandara Supadio, dia diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio.
Beberapa pengguna jalan sempat merekam aksi nekat Dona. Dalam sekejap foto bersama video Dona beredar melalui media sosial atau pesan whatsapp.

Dona diketahui bekerja di Bandar Kiu kawasan Flamboyan yang dikenal sebagai kawasan hiburan. Wanita asal Sukabumi ini sudah satu tahun berada di Pontianak. Dia indekos di sebelah tempat karaoke.

Menurut polisi, Dona mengaku gelisah sejak dua bulan terakhir ini. Dia selalu merasa ketakutan. Tetapi tidak jelas, kenapa Dona merasa seperti itu. Diduga wanita ini sedang stres, sampai ingin pulang ke kampung halamannya.

 Tujuan yang bersangkutan Bandar Kiu ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi," kata AKP Cucu. Kasus mengemudi tanpa busana tersebut bukan pertama. Beberapa tahun lalu, Novi Amalia memacu mobilnya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, nyaris tanpa busana. Saat ditangkap polisi, Novi malah menantang dengan membuka bajunya. Belakangan diketahui Novi ternyata stres. Model majalah pria dewasa tersebut diketahui juga mengkonsumsi narkoba.



SITUS BETTING ONLINE TRANSAKSI EMONEY
REJEKICAPSA AGEN POKER ONLINE TERPOPULAR
AGEN POKER DENGAN BANK BRI 24 JAM ONLINE
SITUS TERPERCAYA REJEKICAPSA AGEN BRI 24 JAM
SITUS DEPOSIT WITHDRAW 24 JAM TANPA RIBET

POKER DEPOSIT OVO - SITUS BANK 24 JAM - DEPOSIT EMONEY - DEPOSIT PULSA - AGEN POKER ONLINE - POKER UANG ASLI - JUDI DOMINO99


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Cantik Ini Naik Sepeda Motor Sambil Bugil Di Bandara Supadio"

Posting Komentar