KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Salah satu ciri makhluk hidup adalah dapat mati. Hewan yang termasuk di dalam golongan makhluk hidup. Seharusnya mempunyai ciri yang serupa. Tetapi tidak dengan 5 hewan di bawah ini. 5 hewan di bawah ini dikatakan immortal atau tidak dapat mati.

1. Immortal Jellyfish
Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Agen Poker
- Jellyfish atau biasa di sebut dengan ubur - ubur hanya seperti yang biasa disaksikan disaat berlibur di laut saja loh. Salah satu jenis ubur - ubur adalah Immortal Jellyfish yang satu ini.

Immortal Jellyfish merupakan ubur - ubur yang hidup sangat abadi termasuk dalam spesies Turriptopsis Nutricula. Hidup ubur - ubur ini akan melalui kembali fase anak - anak setelah melewat dari fase dewasa atau matang secara seksual. Dan prosesnya tersebut berulang terus.

2. Hydra
Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Hydra tentu sudah tidak asing lagi. Hewan dengan kemampuan memperbaharui diri ini juga rupanya mempunyai siklus hidup yang membuatnya tidak dapat mati.

Menurut sebuah hasil penelitian juga menyebutkan bahwa hydra tidak dapat betambah tua. Pasalnya, sel - sel tersebut dapat membuang unsur yang buruk dari luar. Hal tersebut yang membuat hydra akan terus bertahan hidup.

3. Lungfish
Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Agen Poker - Lungfish merupakan salah satu jenis makhluk hidup yang paling tua di bumi. Hewan dari spesies ikan tersebut juga mempunyai fase yang hidup sangat unik dan membuatnya bersifat immortal.

Ikan Lungfish mempunyai struktur dan bentuk tubuh primitif. Berbeda dengan jenis ikan lainnya, Lungfish dapat bertahan hidup tanpa air hingga 6 bulan berkat kemampuannya bernafas tanpa air. Walaupun Lungfish mati, tetapi dia akan hidup lagi ketika dimasukan dalam air.

Hewan yang termasuk dalam golongan ikan air tawar tersebut mempunyai habitat hidup di rawa yang berlumpur. Ekosistem Lungfish sendiri dapat ditemukan di negara - negara di Afrika, Amerika Serikat bersama Australia.

4. Targidrate
Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati

Bandar Kiu - Targidrate merupakan hewan mikroskopik dengan ukuran tidak lebih dari 1,5 milimeter. Karena hal tersebut, anda yang penasaran wajib berbekal mikroskop untuk dapat meilihat salah satu hewan immortal tersebut.

Habitat hidupnya sebenarnya adalah di air. Yang istimewa dari Targidrate selain kemampuannya untuk tidak mati adalah bentuknya. Tubuh Targidrate hampir mirip dengan tapir dengan moncong, hanya saja, kaki yang dia miliki berjumlah 8.

Targidrate mungkin adalah salah satu hewan dengan adaptasi paling sempurna. Dia dapat bertahan hidup dalam situasi, dan kondisi seperti apapun. Dan dia bertahan di cuaca panas hingga ekstrim dingin. Walau ekosistemnya dalam air, dia juga tidak masalah bila harus hidup tanpa air.

Bahkan dia akan tetap hidup tanpa udara. Hal tersebut dibuktikan ketika para ilmuwan membawa Targidrate ke luar angkasa dan terbukti dia tetap dapat bertahan hidup. Luar biasa.


5. Tree Weta
Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati


Bandar Kiu - Hewan sebangsa semut dengan ukuran yang besar tersebut termasuk dalam golongan serangga yang tidak dapat mati. Hampir sama seperti Targidrate, Tree Weta juga mempunyai kemampuan menyesuaikan diri yang sangat hebat.

Kemampuan tersebut didapat dari darah Tree Weta yang mempunyai protein anti beku. Dia dapat bertahan di udara sangat dingin.

Walau dari luar Tree Weta seperti telah mati membeku, tetapi jantung dan otaknya akan tetap bekerja karena protein anti beku tersebut.

Setelah suhu udara kembali normal, serangga raksasa tersebut juga mampu hidup kembali. Dia akan bergerak dan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah 5 Hewan Yang Tidak Dapat Mati"

Posting Komentar