KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Pastor Cabul Ini Dipecat Dari Gereja Karena Membuat Pesta Seks

Pastor Cabul Ini Dipecat Dari Gereja Karena Membuat Pesta Seks

Pastol Cabul Ini Dipecat Dari Gereja Karena Membuat Pesta Seks

Agen Poker - Seorang pastor Katolik di Gereja San Lazzaro, Italia tersebut terancam dipecat dari jabatan lantaran terlibat beberapa skandal tidak pantas dilakukan oleh seorang pemuka agama. Skandal Pastor Andrea Contin pertama kali merebak pada Desember 2016.

Adapun skandal yang melibatkan Contin antara lain pesta seks, memiliki 30 wanita sebagai kekasih serta memproduksi video porno di rumahnya. Sejak berita tersebut bocor, kehidupan pribadi Contin terus disorot.

Saya merasa tidak yakin dan tersakiti dengan tuduhan (yang melibatkan Contin) ini, kata seorang Uskup Padua, Claudio Cipolla, saat menggelar konferensi pers.

Agen Poker - Cipolla menyebut dirinya seperti ayah yang anaknya telah jatuh karena aib. Dia juga menegaskan akan bekerja samauntuk memudahkan proses penyelidikan.
Bahkan jika, pada akhir urusan ini, tidak ada konsekuensi hukum (atas perbuatan Contin), maka kita memiliki tugas untuk menghukum dan mengambil tindakan disipliner, ungkapnya seraya menambahkan bahwa Paus Francis telah diberitahu tentang persoalan ini.

Bandar Kiu - Sebuah keputusan untuk memberhentikan Contin bukan disebabkan oleh segala pemberitaan mengenai skandalnya, tetapi karena pihak gereja telah menginvestigasi langsung dan memverifikasi bahwa Contin memang tidak cocok untuk menjalankan amanat tersebut, sekalipun nantinya dia bertobat.

Tindakan Contin tidak dapat diterima untuk imam manapun, baik bagi seorang Kristen maupun seorang pria. Karena seorang pastor telah mengambil sumpah untuk selalu mempunyai kontrol terhadap pilihan, serta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu, salah satu wanita yang telah menjadi partner seksual Contin muncul di depan media saat kasus skandal pastor tersebut tercium publik. Wanita tersebut menyebut bahwa dia selalu membawa tas penuh vibrator, mainan seks, masker dan peralatan perbudakan.

Bandar Kiu - Contin juga pernah memaksa saya berhubungan dengan kuda dan pernah memukuli saya di rumahnya beberapa kali, ungkap wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastor Cabul Ini Dipecat Dari Gereja Karena Membuat Pesta Seks"

Posting Komentar