KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Ini Lah 4 Penyakit Yang Justru Dapat Membuat Manusia Semakin Kuat

Ini Lah 4 Penyakit Yang Justru Dapat Membuat Manusia Semakin Kuat

Ini Lah 4 Penyakit Yang Justru Dapat Membuat Manusia Semakin Kuat

Terkadang penyakit atau berbagai Agen Poker keanehan yang terjadi di tubuh manusia, biasanya akan melemahkan manusia. Tetapi ada beberapa keanehan yang justru akan muncul di dalam tubuh manusia dan  akan menguatkan tubuh.

Penelitian ilmiah telah dipenuhi bukti bahwa manusia secara ilmiah dapat makin kuat karena berbagai hal yang seringkali dianggap penyakit. Hal tersebut adalah meliputi mutasi genetik yang dapat membuat tubuh manusia menjadi layaknya superhero. Dan berikut adalah beberapa penyakit yang justru dapat membuat manusia makin kuat.

1. Ehlers-Danlos Syndrome
Jika anda merupakan penggemar atraksi sirkus semacam orang yang dapat sangat fleksibel hingga dengan mudah dapat dimasukkan koper, atau kulit yang sangat lentur hingga kulit lehernya dapat menutupi muka, orang-orang ini sebenarnya mengalami kelainan.

Kelainan tersebut bernama Ehlers-Danlos Syndrome, tetapi hal tersebut justru memperkuat fleksibilitas mereka. Hal ini adalah kondisi turunan yang mampu mengubah struktur kolagen dalam tubuh mereka, dan hal ini membuat mereka punya elastisitas yang tinggi terhadap jaringan ikat di kulit, sendi, dan otot mereka.

Dalam contoh kasus, ada Daniel "Rubberboy" Browning Smith, yang mampu memasukkan dirinya dalam koper, melewatkan tubuhnya di sebuah raket tenis, serta memutar badannya 180 derajat.

2. Myostatin-Related Muscle Hypertrophy
Pernahkah anda membayangkan Bandar Kiu bahwa regenerasi otot anda menjadi cepat tanpa butuh nge-gym, dan anda menjadi orang yang sangat kuat tanpa latihan sedikit pun. Hal tersebut dapat terjadi jika anda mempunyai kondisi Myostatin-Related Muscle Hypertrophy.

Kondisi tersebut juga merupakan mutasi gen yang dapat menginstruksikan tubuh untuk memproduksi myostatin, sebuah gen yang membatasi pertumbuhan otot. Dengan ini, hanya dengan asupan protein yang rendah pun, tubuh akan memproduksi massa otot dengan lebih efektif. Jika ada bayi yang terlahir dengan kondisi ini, maka dia akan jadi bayi berotot layaknya bayi nge-gym. Sang bayi juga akan tumbuh jadi orang yang lebih kuat ketimbang teman-teman seumurannya.

Dalam contoh kasus, ada balita bernama Liam Hoekstra, yang di usia 5 bulan sudah melakukan berbagai gerakan senam. Seorang bayi di Jerman juga dikabarkan memiliki kondisi yang sama, dan dilaporkan mempunyai kekuatan yang sangat tinggi dibanding bayi lainnya.

3. Mutasi gen Low-density lipoprotein receptor-related protein 5
Kondisi yang dikenal sebagai Agen Poker mutasi gen LRP5 tersebut merupakan kondisi di mana gen yang bertugas menentukan massa jenis tulang termutasi. Hal tersebut dapat membuat tulang tidak dapat hancur.

Dalam contoh kasus, seorang korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit di Connecticut, ternyata sama sekali tidak apa-apa. Setelah diperiksa, orang tersebut adalah orang dengan massa jenis tulang paling tinggi yang pernah ada. Penelitian juga akhirnya dilakukan berdasarkan temuan ini, dan diharapkan penemuannya dapat menyembuhkan osteoporosis.

4. Short Sleeper
Short sleeper merupakan orang Bandar Kiu yang dapat tidur sebentar saja tetapi tetap dapat berenergi. Hal tersebut terdengar menarik, tetapi ternyata ada mutasi di sebuah gen yang bernama DEC2, yang bertugas mengatur jam biologis tidur manusia.

Mereka yang termutasi ini tidak hanya butuh waktu tidur yang sedikit, tetapi juga mempunyai imunitas tubuh untuk tidak mengalami kurang tidur atau insomnia.

Mutasi gen tersebut juga dikenal sebagai "The Thatcher gene," yang merujuk pada manta Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher. Dilaporkan sang mantan PM menjalankan pemerintahan Inggris hanya dengan 4 jam tidur per malam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah 4 Penyakit Yang Justru Dapat Membuat Manusia Semakin Kuat"

Posting Komentar