KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Ini Lah 5 Alasan Dominasi Google Di Dunia Yang Merupakan Hal Yang Mengerikan

Ini Lah 5 Alasan Dominasi Google Di Dunia Yang Merupakan Hal Yang Mengerikan

Ini Lah 5 Alasan Dominasi Google Di Dunia Yang Merupakan Hal Yang Mengerikan

Kita menggunakan Google untuk mencari sesuatu di internet, hingga kata 'Google' jadi kata kerja untuk mencari sesuatu di Internet. Sebagian besar dari kita menggunakan Android, milik Google. Kita mengonsumsi konten YouTube setiap hari, juga milik Google. Chrome merupakan browser favorit kita semua, yang juga milik Google.

Tidak dapat dipungkiri kalau Google ada di mana-mana. Belum lagi infrastruktur Google membawahi banyak sekali website di seluruh dunia.

Dari sini, Google tentu dapat menyediakan informasi tentang apa yang kita cari, kita baca, website yang kita kunjungi, bahkan lokasi yang sering kita datangi. Hal tersebut memberi sedikit ketakutan pada kita bahwa Google akan menguasai dunia. Tetapi bagaimana tidak, Google telah melakukannya karena kita sangat bergantung padanya. Berikut beberapa alasan tentang dominasi Google di dunia adalah hal yang mengerikan.

1. Google Telah Melacak Apapun Yang Anda Lakukan Secara Online
Agen Poker - Google dan banyak website pengiklan yang jadi bawahannya tahu siapa anda, apa yang anda sukai, dan apa yang cenderung anda beli. Kesemuanya akan diperlihatkan dalam bentuk iklan online.

Hal tersebut terjadi karena memang Google melacak anda secara online. Google menyimpan semua pelacakan web anda, bahkan tanpa anda sign in sekalipun. Google dapat melacak Anda dari penggunaan cookies dan informasi yang dihimpun oleh Google AdSense dan Google Analytics. Secara ajaib pun, Google dapat melacak jejak lokasi ke mana saja anda pergi.

2. Kita Tidak Tahu Apakah Kita Dilacak Oleh Google
Berdasarkan riset Robert Epstein dari American Institute for Behavioral Research and Technology, Google memonitor 90% dari pengguna internet di seluruh dunia. Meski orang tersebut menggunakan produk Google atau tidak, Google tetap dapat memonitor dan orang tersebut kebanyakan tidak tahu.

Kegiatan pelacakan Google ternyata sangat luas. Karena seperti yang telah disebutkan di poin awal, Google tidak hanya menghimpun data dari Chrome, Android, dan berbagai produk Google lain, tetapi juga melalui Google Analytics, Google AdSense, dan Google AdWords.

Agen Poker - Google mungkin tidak mengetahui nama kita di awal, tetapi dia tetap dapat melacak IP address Anda, mengetahui lokasi presisi anda, dan memasang identifier cookie di komputer anda agar lebih mudah dilacak. Dengan berbagai referensi ini, nama, alamat dan nomor telepon anda sudah dapat diketahui oleh Google.

3. Tidak Mungkin Anda Tidak Dilacak Google Kecuali Anda Tidak Mempunya Email 
Jika anda mempunya akun Gmail, anda jelas sudah masuk database Google. Jika anda tidak suka dilacak oleh Google, mungkin anda jangan menggunakan email. Tetapi hal tersebut tentu tidak mungkin.

Di berbagai media sosial, blog, bahkan untuk mengaktifkan Android saja kita membutuh email. Belum lagi urusan pekerjaan atau perkuliahan yang dipermudah oleh email.

Walaupun anda tidak mempunya email pun, Google yang menguasai belantara dunia maya ini, sangat bisa untuk menggunakan berbagai produknya untuk tetap mengetahui preferensi anda terhadap sesuatu. Sebagai contoh, coba buka YouTube tanpa sign in. Dengan sekali klik video yang Anda favoritkan, Google dapat memberi rekomendasi video apa yang mungkin anda suka juga. Hal tersebut dilakukan berdasarkan analisis presisi dari berbagai perilaku anda di internet secara spesifik.

4. Para Perusahanan Lain Juga Menyerakan Datanya Ke Google
Bandar Kiu - Jika anda berpikir bahwa tidak menggunakan Google Chrome, anda tidak dapat terlacak oleh Google, hal tersebut adalah salah.

Dari perusahaan riset yang sama yang menyatakan bahwa kita akan selalu dilacak oleh Google, ternyata beberapa browser lain non-Google seperti Mozilla Firefox dan Apple Safari, menggunakan daftar blacklist milik Google untuk memeriksa apakah website yang kita akses berbahaya atau tidak.

Dari sini sudah terlihat bahwa dominasi Google sudah melampaui produk dan mereknya sendiri. Database anda juga akann tersimpan walaupun anda menggunakan berbagai produk Apple sekalipun.

5. Kalau Anda Mempunyai Rahasia Google Pasti Mengetahuinya
Bandar Kiu - Salah satu hal yang paling dan menarik dari dominasi Google di dunia adalah, mungkin Google tahu rahasia anda. Contohnya adalah Google mungkin tahu siapa yang anda coblos di pemilihan presiden atau pemilihan kepala daerah. Hal tersebut dari berbagai pencarian anda yang dapat ditarik pola, dan terlihat kesimpulannya.

Tentu pandangan politik merupakan pilihan. Hal tersebut tidak selalu ingin kita bagi ke setiap orang di dunia. Cukup mengerikan jika tentang ini saja Google tahu.

Anda akan lebih mudah lagi untuk dilacak ketika anda menggunakan Android. Pasalnya, akses penuh Google terhadap berbagai aspek dalam sistem operasi Android tidak dapat dibendung. Bahkan Google akan tahu preferensi anda dalam membandingkan satu produk atau merek tertentu di e-commerce yang berbeda.


REJEKICAPSA SITUS DOMINO BET BANK BRI 24 JAM ONLINE
IDNPLAY AGEN ONLINE MANDIRI 24 JAM REJEKICAPSA
SITUS DEWA POKER ONLINE DEPOSIT CIMB NIAGA ONLINE 24 JAM
REJEKICAPSA SITUS POKER BET BANK ONLINE 24 JAM
SITUS BETTING ONLINE BANK BCA 24 JAM

SITUS DEPOSIT OVO
SITUS DEPOSIT PAYPRO
SITUS DEPOSIT DOKU
SITUS DEPOSIT PULSA
SITUS POKER BCA 24 JAM
SITUS POKER BRI 24 JAM
SITUS POKER MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah 5 Alasan Dominasi Google Di Dunia Yang Merupakan Hal Yang Mengerikan"

Posting Komentar