KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Siti Aisyah Akan Dibebaskan Usai 21 Hari Apabila Tidak Terbukti Bersalah

Siti Aisyah Akan Dibebaskan Usai 21 Hari Apabila Tidak Terbukti Bersalah

Siti Aisyah Akan Dibebaskan Usai 21 Hari Apabila Tidak Terbukti Bersalah

Nama Siti Aisyah tiba-tiba saja Agen Poker menjadi perhatian yang hanya bagi rakyat Indonesia, tetapi juga para dunia. Wanita yang berumur 25 tahun tersebut diduga sebagai pembunuh dari kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam.

Disaat ini, Siti tengah menjalani pemeriksaan pihak otoritas Malaysia. Siti telah ditahan selama 7 kali 24 jam dan akan dilakukan perpanjangan penahanan selama 7 kali 24 jam lagi karena proses investigasi masih berlangsung. Sementara itu, waktu maksimal penahanan adalah 21 hari.

Direktur pelindungan warga Bandar Kiu negara Indonesia bersama Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar negeri, Lalu Muhammad Iqbal, menuturkan ada dua kemungkinan keputusan yang nanti akan dijalani Siti apabila proses investigasi tersebut sudah dilakukan.

KartuRejeki Permainan 6 Game Dalam 1WEB Dan ID BandarQ, Bandar Poker, Poker, Domino, Capsa, AdQ

Jika dia terbukti bekerja untuk Agen Poker negara lain maka Indonesia tidak akan memberi bantuan hukum terhadapnya. Sebaliknya jika terbukti tidak bersalah maka dia akan dibebaskan dan dideportasi, ucap Iqbal, disaat ditemui di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Senin tanggal (20/02/2017).

Iqbal memberitahukan, saat ini belum ada konstruksi hukum yang sudah diputuskan oleh Malaysia terhadap Siti.

Dia ditangkap berdasarkan bukti CCTV jadi hal tersebut belum menjelaskan kenapa korban akhirnya tewas. Belum diputuskan juga nantinya dia akan jadi saksi, pelaku, atau pembantu pelaku. Nanti juga akan dikombinasikan dengan hasil forensik. Jadi saat ini belum dibangun konstruksi hukumnya, ucap Iqbal.

Siti sendiri saat ini sudah Bandar Kiu dipindahkan dari Selangor ke Cyber Jaya, Kuala Lumpur. KBRI Indonesia juga belum mendapatkan akses untuk bertemu dengan Siti di Malaysia. Akses kekonsuleran baru akan diberikan usai proses investigasi selesai. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siti Aisyah Akan Dibebaskan Usai 21 Hari Apabila Tidak Terbukti Bersalah"

Posting Komentar