KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Tukang Gali Kubur Menemukan Jenazah Yang Masih Utuh

Tukang Gali Kubur Menemukan Jenazah Yang Masih Utuh

Tukang Gali Kubur Menemukan Jenazah Yang Masih Utuh

Ada penemuan jenazah yang diduga Agen Poker telah puluhan tahun terkubur tetapi masih dalam keadaan yang masih utuh da telah menghebohkan warga Dusun Toboyo, Desa Plembutan, Playen, Gunungkidul, DIY. Jenazah yang tidak diketahui identitasnya tersebut ditemukan di pemakaman umum warga Dusun Toboyo.

Salah seorang penggali liang lahat, menceritakan ikhwal penemuan jenazah tersebut. Diaaat menemukan jenazah Sikas bersama seorang rekannya, telah mendapatkan pesanan untuk menggali liang lahat di pemakaman umum di Dusun Toboyo. Sikas langsung mulai menggali pada pagi hari.

Dia mulai menggali sekitar jam 7 pagi. Tetapi dia menemukan jenazah yang masih utuh di sekitar jam 9 pagi, ucap sikar saat ditemui.

Sikas meberitahukan bahwa jenaza yang berhasil ditemukan disaat dirinya sedang menggali liang lahat di kedalaman sekitar 1,8 meter. Disaat itu alat galinya yang telah digunakan sikas membentur sesuatu. Sikas kemudian menxari tahu benda apa yang membentur alat galinya tersebut. Perlahan sikas mencari benda tersebut dengan menggunkan tangannya.

Sikas langsung terkejut disaat Bandar Kiu benda yang membentur alat galinya tersebut ditemukan. Tenyata jenazah manusia ditemukan di liang lahat yang sedang digalinya. Padahal menurut juru kunci makan Dusun Toboyo, lahan yang ada di tengah area pemakaman tersebut dalam keadaan kosong dan belum pernah digunakan.

KartuRejeki Permainan 6 Game Dalam 1WEB Dan ID BandarQ, Bandar Poker, Poker, Domino, Capsa, AdQ

Sikas yang pertama kali mengangkat Agen Poker jenazah tersebut. Dan dia benar - benar masih dalam keadaan utuh dan masih panjang dengan kondisi kaku. Sikas menjelaskan bahwa jenazah yang ditemukan masih utuh membuatnya heran. Sebab, Sikas sudah mempunyai jam terbang cukup banyak dalam mengurus jenazah yang dimakamkan. Seingatnya, Sikas sudah 86 kali mengurusi pemakaman.

Dia merasa heran jenazah tersebut masih utuh, cuma kain kafanya saja yang masih kotor. Selain itu juga tidak ada bau. Biasa ada bau tetapi jenazah yang satu ditemukan tidak ada bau sama sekali.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya sesosok jenazah diketemukan masih utuh di pemakaman umum Dusun Toboyo. Padahal jenazah tersebut diduga sudah puluhan tahun terpendam di dalam tanah.

Saat kain kafan dibuka, Bandar Kiu jenazah diketahui menggunakan kain sorban. Kain sorban juga tidak ditemukan adanya kerusakan. Oleh perangkat desa, penemuan jenazah tersebut diumumkan kepada warga. Tetapi tidak ada warga satu pun yang mengetahui identitas jenazah tersebut. Akhirnya, berdasarkan kesepakatan bersama warga, jenazah dimakamkan kembali dengan dilapisi kain kafan yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Gali Kubur Menemukan Jenazah Yang Masih Utuh"

Posting Komentar