KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Pelaku Pembunuhan Kakak Tiri Kim Jong-un Berhasil Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Kakak Tiri Kim Jong-un Berhasil Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Kakak Tiri Kim Jong-un Berhasil Ditangkap

Aparat kepolisian Malaysia telah Agen Poker berhasil mengetahui keberadaan wanita kedua, yang telah diduga terlibat dalam kasus pembunuhan kakak tiri Kim Jong-un. Kedua pelaku telah berhasil ditangkap demi mengungkapkan motif di balik kasus pembunuhan yang menggegerkan dunia ini.

Tidak dijelaskan secara detil kronologi penangkapannya tersebut, tetapi polisi telah memastikan wanita terlibat disaat Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin korea Utara diracun. Sementara seorang lainnya yang ditangkap lebih dulu tengah bersiap menghadapi persidangan.

Sumber dari pemerintah Malaysia telah menyebutkan, pelaku pertama yang dibekuk lebih dulu merupakan wanita yang sama dengan gambar di CCTV yang disebar media-media di Korea Selatan. Di mana pelaku saat tersebut mengenakan kaos putih dengan kata 'LOL' di bagian depannya.

Dia dibekuk sekitar Bandara International Kuala Lumpur, hanya berselang dua hari setelah mereka meracuni Kim Kim Jong-nam. Bandar Kiu Polisi mengungkapkan, pelaku saat tersebut sendirian saat ditangkap, dia juga membawa dokumen perjalanan atas nama Doan Thi Huong, dengan tanggal lahir Mei tahun 1988 dan dilahirkan di Nam Dinh, Vietnam.

Polisi kini tengah memburu pelaku lainnya, semua orang asing, ujar Wakil Inspektur Jenderal Noor Rashid Ibrahim seperti dilansir Reuters sembari menolak mengungkap asal negara maupun jenis kelamin para pelaku.

Sampai saat ini, tidak ada Agen Poker penjelasan apapun dari Korea Utara atas tewasnya Kim Jong-nam. Jelang tengah malam kemarin, Kim Jong-un dilaporkan mendatangi Istana Matahari Kumsusan untuk memperingati hari ulang tahun sang ayah, Kim Jong-il yang meninggal pada tahun 2011 lalu.

Dinas intelijen Korea Selatan meyakini, pemimpin muda Korea Utara tersebut telah memerintahkan pembunuhan terhadap kakak tirinya sendiri. Percobaan pembunuhan pernah terjadi pada tahun 2012 yang lalu, tetapi gagal.

Penyebab kematiannya tersebut patut diduga karena serangan racun, ujar legislator Korea Utara Kim Byung-kee, usai menghadiri pertemuan dengan dinas intelijen.

Saat kejadian, kepolisian Malaysia Bandar Kiu mengungkapkan Kim tengah berada di terminal bandara untuk menunggu penerbangan ke Makau, Senin (13/2) malam. Tanpa disadari, seseorang menyeka wajahnya dari belakang. Dia langsung merasa pusing dan meminta bantuan petugas resepsionis untuk dibawa ke klinik bandara.

Pria yang sempat menjadi calon pewaris Kim Jong-il ini menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Pemerintah Malaysia sendiri menolak permintaan Korea Utara untuk menghentikan autopsi. Negara komunis tersebut mengaku akan membawa jasadnya ke tanah kelahirannya, bahkan perwakilan dari Kedutaan Besar Korea Utara sampai mendatangi Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk melihat mayatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pembunuhan Kakak Tiri Kim Jong-un Berhasil Ditangkap"

Posting Komentar