KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

18 Orang Terluka Karena Kereta Bawah Tanah Hongkong Dibakar Disaat Beroperasi

18 Orang Terluka Karena Kereta Bawah Tanah Hongkong Dibakar Disaat Beroperasi

18 Orang Terluka Karena Kereta Bawah Tanah Hongkong Dibakar Disaat Beroperasi

Pihak kepolisian Hongkong Agen Poker memberitahukan sebanyak 18 orang terluka dalam pembakaran di kereta bawah tanah. Insiden tersebut terjadi pada malam hari dan jam yang sibuk.

Polisi memberitahukan telah menangkap satu orang yang diduga pelaku pembakaran. Akibatnya insiden tersebut terjadi terhadap 15 orang yang mengalami luka dan 3 orang sedang dalam keadaan kritis.

Polisi sendiri telah menyita cairan akseleran yang merupakan sebuah cairan pembuatan api dari tempat kejadian. Walaupun demikian,  otoritas telah mengesampingkan insiden tersebut sebagai tindakan terorisme.

Pelaku diduga mempunyai Bandar Kiu kelainan jiwa. Karenanya psikiater akan membantu kepolisian dalam menyelidiki tersangka. Rekaman video telah menunjukkan kekacauan di person Stasiun Tsim Sha Tsui. Ada seseorang yang tergeletak dengan pakaian terbakar, dan kereta yang penuh dengan asap.

KartuRejeki Permainan 6 Game Dalam 1WEB Dan ID BandarQ, Bandar Poker, Poker, Domino, Capsa, AdQ

Seseorang dengan luka bakar Agen Poker saat ini telah dibawa pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saya juga sudah mendengar ada teriakan yang sangat keras bersama bau asap. Tetapi bau asap tersebut tidak seperti api, melainkan bau kimia. Dia menambahkan disaat terhirup asap tersebut seperti membakar tenggorokan. Karena kejadian tersebut, orang - orang di dalam kereta langsung bergegas keluar.

Polisi terus menangkap pria 60 tahun yang bermarga Cheng, dan telah dituding dia pelakunya. Pria tersebut juga diduga menderita kelainan jiwa. Kondisi mental orang yang ditangkap menjadi salah satu arah dari penyelidikan polisi.

Sebuah stasiun Tsim Sha Tsui Bandar Kiu terletak di distrik populer. Stasiun tersebut selalu sibuk disaat malam hari, karena melayani para penumpang yang selesai berbelanja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Orang Terluka Karena Kereta Bawah Tanah Hongkong Dibakar Disaat Beroperasi"

Posting Komentar