KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Diduga Polisi Memperkosa Pria Kulit Hitam Paris Bersama Rusiah Rusuh

Diduga Polisi Memperkosa Pria Kulit Hitam Paris Bersama Rusiah Rusuh

Diduga Polisi Memperkosa Pria Kulit Hitam Paris Bersama Rusiah Rusuh

Agen Poker
- Sebuah kerusuhan yang telah melanda Ibu Kota Paris, Prancis tadi malam setelah seorang polisi diduga memperkosa seorang pria kulit hitam yang berusia 22 tahun yang bernama Theo pekan lalu di Aulnay-sous-Bois, pinggiran Paris.

Di wilayah Bobigny, pinggiran Paris sebelah utara, massa yang berjumlah sekitar 3.000 orang telah melempari polisi dan membakar satu mobil sebagai bentuk protes. Polisi membalas dengan menembakkan gas air mata.

Agen Poker - Pemuda kulit hitam tersebut kini menderita luka di bagian dubur ketika ditangkap kamis lalu dan harus menjalani operasi di rumah sakit.
Bandar Kiu - Salah seorang polisi kini sedang dalam penyelidikan atas dugaan pemerkosaan. Dia diduga sengaja memasukkan tongkat polisi ke lubang dubur pemuda itu, Minggu tanggal 12/02/2017. Tiga polisi lainnya didakwa sengaja melakukan kekerasan terhadap pemuda kulit hitam tersebut.

Kamis lalu penyelidikan polisi memberitahukan insiden yang diduga pemerkosaan tersebut terjadi secara tidak sengaja.

Bandar Kiu - Kasus kerusuhan tersebut kembali membuat panas hubungan antara kaum imigran di Prancis dengan aparat keamanan. Aparat kerap dituding berbuat diskriminasi dan brutal terhadap mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Polisi Memperkosa Pria Kulit Hitam Paris Bersama Rusiah Rusuh"

Posting Komentar