KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Jaringan Prostitusi Di Dunia Ditangkap Di Malaysia Berada Di Indonesia

Jaringan Prostitusi Di Dunia Ditangkap Di Malaysia Berada Di Indonesia

Jaringan Prostitusi Di Dunia Ditangkap Di Malaysia Berada Di Indonesia

Agen Poker
- Para petugas imigrasi Malaysia telah menyerbu apartemen keamanan yanng tinggal di George Town, Malaysia. Dalam razia tersebut, otoritas berhasil menjaring prositusi International.

Dari penggerebekan tersebut, telah ditahan 16 wanita Uzbekistan, bersama seorang warga negara Indonesia, dan dua orang vietnam yang berusia 17 hingga 38 tahun. Sabtu tanggal 11/02/2017, tiga orang lokal tersebut diduga mucikari yang ikut ditangkap.

Direktur Jenderal Imigrasi Malaysia Datuk Seri Mustafar Ali telah menyebutkan sindikat tersebut memang mengambil tempat di apartemen dengan keamanan tingkat tinggi.

Agen Poker - Sebuah sindikat tersebut bersembunyi di apartemen dengan keamanan yang ketat, tujuannya agar tidak gampang tertangkap karena kebijakan dari apartemen yang sangat ketat pengamannya terhadap pengunjung, tegasnya.
Mustafar memberitahukan, pihaknya percaya lingkaran prositusi tersebut sudah berjalan selama dua bulan. Untuk dapat menawarkan layanan berhubungan seks, para PSK tersebut menggunkan aplikasi media sosial WeChat.

Bandar Kiu - Dari hasil pemeriksaan tersebut, beberapa wanita tersebut sudah masuk dengan visa liburan. Sementara ada juga yang masuk secara ilegal,karena tidak ditemukannya dokumen tinggal dan bekerja di Negeri Jiran tersebut.

Kami telah mengambil semua warga asing di tahanan, sambil terus menyelidiki kasus ini. Mustafar menyebutkan, pelanggan membayar sekitar 240 ringgit (setara Rp 720 ribu) untuk wanita Asia dan 350 ringgit untuk perempuan Uzbekistan.

Bandar Kiu - Para pihak berwenang juga menyita dua mobil Mercedes Benz bersama Proton Exora saat penggerebekan terjadi. Semua tersangka diselidiki karena tidak hanya melanggar peraturan imigrasi, tetapi juga diduga terlibat perdagangan manusia.

KartuRejeki Permainan 6 Game Dalam 1WEB Dan ID BandarQ, Bandar Poker, Poker, Domino, Capsa, AdQ


* POKER'S
* DominoQQ
* Capsa Susun
* Adu-Q
* Bandar-Q
* BandarPoker

Promo Yang Paling Menarik Dari Kami :
* Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )
* Bonus Rollingan/Cashback 0,3% - 0,5% ( Setiap Senin )

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi kami di :
* Livechatinc
* Link Alternatif Kami : www.karturejeki.org
* Nomor Hp : 0855962923885
* YM : kartu_rejeki@yahoo.com
* PIN BMM : 5C216137
* Facebook : Karturejeki88
* Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaringan Prostitusi Di Dunia Ditangkap Di Malaysia Berada Di Indonesia"

Posting Komentar