KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Nelayan Berhasil Menangkap 9 Hiu Sirip Hitam Di Perairan Selat Bali

Nelayan Berhasil Menangkap 9 Hiu Sirip Hitam Di Perairan Selat Bali

Nelayan Berhasil Menangkap 9 Hiu Sirip Hitam Di Perairan Selat Bali

KARTUREJEKI.ORG Nelayan menangkap sembilan ekor ikan hiu hitam yang tidak sengaja nyangkut ke jaring milik nelayan Gilimanuk. Sembilan ekor hiu tersebut dalam penanganan kelompok Masyarakat Pengawas atau Pokmaswas Zona Bahari, Gilimanuk dan segera akan dikembalikan ke habitatnya.

Sembilan ekoe hiu tersebut Agen Poker dilindungi undang-undang dan habitatnya banyak di perairan Selat Bali, terutama di sekitar Pura Tirta Empul, Cekik, Gilimanuk.

Sembilan ekor hiu tersebut dilindungi karena terancam punah dan secara tidak sengaja tertangkap beberapa jaring nelayan," ujar ketua Pokmaswas Zona Bahari, Gilimanuk, Selamet Hariaynto, Rabu tanggal (25/1/2017).

Menurut Selamet, nelayan Bandar Kiu yang mendapat hiu sirip hitam tersebut memang menyampaikan kepada Pokmaswas Zona Bahari. Setelah diberitahu, anggota Pokmaswas lalu mendatangi nelayan tersebut dan memberi ganti rugi untuk hiu yang ditangkanya.
Daripada dibunuh atau dijual kami memilih menyelamatkanya dengan memberikan ganti rugi mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu per ekor. Kami juga merasa senang karena nelayan sadar kalau ikan hiu tersebut dilindungi dan harus dijaga kelestarianya, tegasnya.

Ke sembilan ekor ikan hiu Agen Poker yang panjangya antara 0,5 meter sampai 1 meter saat ini diamankan di kolam sambil menunggu pelepas liaran ke habitatnya.

Pelepasan tersebut rencananya tadi sore, tetapi karena hari raya Pagerwesi dan Karantina Ikan, BKSDA, kelurahan maupun instansi terkait lainnya masih libur maka hiu tersebut ditunda pelepasannya.

Mungkin awal Februari depan Bandar Kiu baru dapat kita laksanakan pelepasannya. Kami meminta agar nelayan yang mendapat ikan hiu seperti itu agar dilepas kembali atau disampaikan kepada kami, tegasnya.

KARTUREJEKI.COM - Agen Poker, Agen Domino, Bandar Kiu, Agen Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun

6 GAME DALAM 1 WEBSITE :

* POKER'S
* DominoQQ
* Capsa Susun
* Adu-Q
* Bandar-Q
* BandarPoker

Promo Yang Paling Menarik Dari Kami :
* Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )
* Bonus Rollingan/Cashback 0,3% - 0,5% ( Setiap Senin )

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi kami di :
* Livechatinc
* Link Alternatif Kami : www.karturejeki.org
* Nomor Hp : 0855962923885
* YM : kartu_rejeki@yahoo.com
* PIN BMM : 5C216137
* Facebook : Karturejeki88
* http://beritakarturejekipoker.blogspot.co.id/
* Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON



SITUS DOMINO POKER ONLINE TERBAIK
CARA MENGGUNAKAN ID PRO DI REJEKI CAPSA
DEPOSIT 15 RIBU SITUS BCA 24 JAM
PANDUAN DASAR BERMAIN CEME DENGAN BANK BRI ONLINE 24 JAM
CARA DEPOSIT PULSA TELKOMSEL DI POKER REJEKI CAPSA

POKER DEPOSIT OVO - POKER BCA 24 JAMPOKER BRI 24 JAMPOKER MANDIRI 24 JAM AGEN POKER BCA 24 JAMAGEN POKER BRI 24 JAMAGEN POKER MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelayan Berhasil Menangkap 9 Hiu Sirip Hitam Di Perairan Selat Bali"

Posting Komentar