KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Demi Mengoperasi Anaknya Ayah Ini Rela Dicambuk Demi Mendapat Sumbangan Dana

Demi Mengoperasi Anaknya Ayah Ini Rela Dicambuk Demi Mendapat Sumbangan Dana

Demi Mengoperasi Anaknya Ayah Ini Rela Dicambuk Demi Mendapat Sumbangan Dana

KARTUREJEKI.ORG Orangtua mana yang tega membiarkan anak kesayangannya sakit tanpa pengobatan. Baik ayah maupun ibu, apapun pasti akan dilakukan demi kesembuhan buah hatinya.

Itulah yang telah dilakukan Agen Poker Fan Fugui, pria asal Chongqing, China, sebelum memulai aksinya di sebuah jalan sibuk,  Beijing. Fan berlutut di sana meminta bantuan kepada para pejalan kaki untuk meringankan biaya pengobatan putranya.

Berbekal sebatang kayu, Fan meminta para pejalan kaki untuk mencambuknya satu kali untuk ditukar dengan sumbangan sebesar 10 yuan (setara Rp 20.000). Untuk membuktikan keseriusannya, Fan rela tidak mengenakan apapun selain pakaian dalam di tengah udara dingin.

KARTUREJEKI.COM Merupakan Situs Permainan Poker Online Menggunakan Uang Asli Dan Terpercaya Di Indonesia

Di sisinya terdapat papan bertuliskan, Cambuk paha saya demi menyelamatkan anak saya. Anak saya, Fan Yuhang, didiagnosis menderita atropi optik pada Maret tahun lalu. Jika tidak dioperasi, dia akan buta. Kami sekeluarga tidak mampu untuk membayar tagihan itu. Orang-orang baik hati, tolong bantu kami.

Selain itu, Fan juga menyertakan Agen Poker nomor rekening, nama lengkap, bersama nomor telepon di papan tersebut. Apa Anda pikir saya senang duduk berlutut di jalan seperti ini? Saya mengharapkan kehidupan yang normal juga, tetapi tidak bisa karena kami harus mengobati anak saya, ucap Fan.

Demi Mengoperasi Anaknya Ayah Ini Rela Dicambuk Demi Mendapat Sumbangan Dana

Saya tidak ingin anak saya buta. Bandar Kiu Saya ingin dia dapat  melihat dirinya saat tumbuh besar nanti, sambungnya. Para pejalan kaki tergugah melihat usaha Fan. Mereka memberikan uang tanpa mencambuk Fan seperti yang diminta.

Sejak aksinya menjadi viral di internet, Fan telah memperoleh bantuan sebesar 50.000 yuan (setara Rp 97.3 juta) untuk mengoperasi anaknya. Uang tersebut cukup untuk membayar uang muka rumah sakit agar anaknya dapat segera ditangani.

Tetapi Fan masih membutuhkan Bandar Kiu biaya 50.000 yuan lagi untuk melunasi pembayaran operasi. Dia mengaku akan mencari cara lain untuk memenuhi biaya yang kurang tersebut.


POKER IDN PLAY DEPOSIT BANK TABUNGAN NEGARA BTN ONLINE 24 JAM
DEPOSIT POKER ONLINE BANK BUKOPIN ONLINE 24 JAM REJEKICAPSA
SITUS CEME DEPOSIT BANK BUMI ARTA ONLINE 24 JAM
TURNOVER BERHADIAH SAMSUNG DAN IPHONE
REJEKI CAPSA BAGI BAGI IPHONE DAN EMAS MURNI

POKER PULSA XL - POKER PULSA INDOSAT - POKER PULSA INDONESIA - IDN POKER DEPOSIT PULSA - SITUS IDNPLAY DEPOSIT PULSA - JUDI PULSA ONLINE 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Mengoperasi Anaknya Ayah Ini Rela Dicambuk Demi Mendapat Sumbangan Dana"

Posting Komentar