KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Bus Terbalik Di Jalan Tol Tanggerang Merak, 3 Orang Meninggal Dunia Dan 6 Orang mengalami luka

Bus Terbalik Di Jalan Tol Tanggerang Merak, 3 Orang Meninggal Dunia Dan 6 Orang mengalami luka

Bus Terbalik Di Jalan Tol Tanggerang Merak, 3 Orang Meninggal Dunia Dan 6 Orang mengalami luka

Bus Murni Jaya jurusan Agen Poker Labuan-Kalides terbalik di jalan Tol Tanggerang-Merak tepatnya di KM 63, arah Tanggerang. Dalam kejadian tersebut 3 orang penumpang meninggal dunia.

Bus Murni Jaya yang bernomor polisi A 7670 KC bersama puluhan penumpang terbalik di Dusun Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Selain tiga korban tewas, 6 penumpang mengalami luka berat dan empat luka ringan. Semua korban dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.

Korban meninggal dunia Bandar Kiu termasuk sopir, tetapi identitas supir berikut dua korban lainnya belum kita ketahui," ungkap anggota Korlantas Brigadir Ferry Mahputu.

Bus sebelumnya telah meluncur di lajur 2 dari arah merak menuju Tangerang. Di lokasi kejadian tersebut, sopir tidak dapat menguasi dan kemudian ketika kendaraan mengalami selip akibat jalanan licin usai diguyur hujan.

7 Permainan Dalam 1 Website Poker, DominoQQ, Bandar Kiu, Bandar Poker, Bandar Sakong, Adu Q, Capsa   Susun

Disaat kendarangan oleng, Bandar Sakong sopir masih berusaha untuk menghentikan laju, tetapi bus malah berbalik arah dan terjungkal dengan keadaan posisi akhir bagian roda berada di atas.

Disaat proses evakuasi korban dan kendaraan, petugas PJR Induk Serang Timur juga melakukan sistem buka tutup untuk dapat menghindari kemacetan yang lebih parah.

Kita gunakan sistem buka tutup untuk memperlancar proses evakuasi atau juga arus lalu lintas. Untuk penanganan kecelakaan, kita sudah serahkan kepada petugas Lakalantas Polda Banten, tegasnya.


AGEN POKER TERIMA DEPOSIT PULSA
POKER ONLINE DEPOSIT PULSA XL
POKER ONLINE DEPOSIT PULSA TELKOMSEL
POKER ONLINE DEPOSIT PULSA INDOSAT
SITUS POKER ONLINE TERBAIK DEPOSIT PULSA

POKER PULSA XL
POKER PULSA INDOSAT
POKER PULSA INDONESIA
IDN POKER DEPOSIT PULSA
SITUS IDNPLAY DEPOSIT PULSA
JUDI PULSA ONLINE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus Terbalik Di Jalan Tol Tanggerang Merak, 3 Orang Meninggal Dunia Dan 6 Orang mengalami luka"

Posting Komentar