KartuRejeki Permainan 7 Game Dalam 1WEB Dan ID Agen Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Capsa Suusu, Bandar Sakong

Karturejeki.com Situs Agen Poker & Bandar Kiu Terpercaya Di Indonesia

Pria Ini Melamar Pacarnya Menggunakan Batu Meteor 35 Ton Senilai Rp 1,9 M

Pria Ini Melamar Pacarnya Menggunakan Batu Meteor 35 Ton Senilai Rp 1,9 M

Pria Ini Melamar Pacarnya Menggunakan Batu Meteor 35 Ton Senilai Rp 1,9 M

Pria ini melamar pujaan hatinya dengan Agen Poker menggunakan cincin berlian dan hal tersebut bukanlah hal yang aneh atau luar biasa. Tetapi melamar pacaranya dengan batu meteor baru luar biasa.

Pria tersebut bernama Liu Fei yang berasal dari Urumqi, China, belum lama ini menjadi buah bibir di Negeri Tirai Bambu lantaran melamar pacarnya dengan menggunakan batu meteor seberat 35 ton.

Tiga hari yang lalu Liu mengajak pacaranya ke alun - alun kota lalu di sana dia berlutut di dalam sebuah lingkaran berbentuk hati tersebut dari kelopak bunga mawar dan meminta pacarnya untuk menjadi istrinya.

Tidak lama setelah sang kekasih Bandar Kiu menjawab 'ya', dua rekan Liu yang berada di dekat mereka membuka kain penutup sebuah benda besar di samping mereka berdiri. Benda tersebut merupakan meteorit yang dibeli Liu seharga 1 juta yuan atau setara Rp 1,9 miliar yang tadinya dia simpan untuk membeli sebuah apartemen.

Liu rupanya telah merencanakan lamaran semacam ini selama setahun terakhir sejak dia bersama pacarnya itu pertama kali melihat batu meteor tersebut. Tahun lalu Liu dan kekasihnya pergi ke Kota kuno Kashgar. Di sana ada seorang kolektor yang mempunyai batu meteorit 35 ton tersebut. Mereka berdua menyukai batu itu karena baru pertama kali melihat batu meteor.

7 Permainan Dalam 1 Website Poker, DominoQQ, Bandar Kiu, Bandar Poker, Bandar Sakong, Adu Q, Capsa   Susun

Beberapa bulan kemudian Liu kemudian menghubungi si pemilik batu luar angkasa tersebut dan membelinya seharga Rp 1,9 miliar. Dia lalu membawa batu tersebut dengan menggunakan kapal ke Urumqi dan menempatkannya di alun-alun kota dua hari sebelum melamar.

Ketika ditanya mengapa memilih Bandar Sakong batu meteor, Liu menjawab batu meteor menjadi salah satu simbol pernikahan langgeng dan stabil. 

Peristiwa yang sangat unik tersebut sontak menjadi viral di media sosial China. Selain banyak yang terkesan, ada juga yang meragukan keaslian batu meteor tersebut. Dua batu meteor di China sejauh ini beratnya antara 28 ton dan 25 ton. Dengan demikian batu meteor Liu tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah dan harga sedemikian, meski kelihatannya banyak, termasuk murah untuk batu luar angkasa tersebut.


REJEKI CAPSA SITUS CEME ONLINE BCA 24 JAM
REJEKI CAPSA POKER ONLINE BCA 24 JAM
REJEKI CAPSA DOMINO ONLINE BCA 24 JAM
POKER REJEKI CAPSA BCA ONLINE 24 JAM
AGEN CAPSA REJEKI BCA 24 JAM

POKER DEPOSIT OVO
POKER BCA 24 JAM
POKER BRI 24 JAM
POKER MANDIRI 24 JAM
AGEN POKER BCA 24 JAM
AGEN POKER BRI 24 JAM
AGEN POKER MANDIRI 24 JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Melamar Pacarnya Menggunakan Batu Meteor 35 Ton Senilai Rp 1,9 M"

Posting Komentar